Senin, 24 Desember 2018 14:49 WIB

BOLA SEJAGAT

PSG Dikabarkan Akan Rekrut Fabinho di Jendela Transfer Bulan Depan

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
PSG Dikabarkan Akan Rekrut Fabinho di Jendela Transfer Bulan Depan Foto : Pemain Gelandang Liverpool FC, Fabinho.

JurnalPatroliNews LIVERPOOL - Paris Saint-Germain mempertimbangkan untuk memberi 'solusi' bagi Liverpool dengan meminjam Fabinho dalam waktu dekat.

The Reds tampak masih mencari kondisi terbaik dari gelandang Brasil itu sejak didatangkan dari AS Monaco. Dari awal sejak bergabung, baru tanggal 20 Oktober sang pemain diberi kepercayaan untuk tampil.

PSG berniat untuk 'membantu' Liverpool mengatasi situasi mereka dengan Fabinho.

PSG kabarnya tertarik meminjam Fabinho dari Liverpool dengan opsi permanen pada akhir musim 2018-2019. Pihak PSG sendiri kabarnya siap menebus Fabinho pada musim panas tahun dengan dengan nilai transfer mencapai 67 juta euro atau sekira Rp1.1 triliun.

Munculnya kabar bakal hengkangnya Fabinho dari Anfield Stadium memang sangat mengejutkan para pendukung Liverpool. Terlebih, Fabinho sendiri baru saja bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018.

 

Manajemen The Reds merekrut Fabinho dari AS Monaco dengan mahar sebesar 45 juta euro atau sekira Rp746 miliar. Namun bersama Liverpool Fabinho memang belum mampu menunjukkan performa gemilangnya, hingga akhirnya jarang mendapatkan waktu bermain sejak menit awal dalam sebuah laga.

Fabinho sendiri telah bermain penuh 90 menit di enam dari delapan laga liga terakhir dan tampil luar biasa ketika tim bentrok dengan Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

Fakta tersebutlah yang nampaknya bakal jadi pertimbangan pihak Liverpool maupun Fabinho untuk menerima tawaran yang diberikan oleh PSG pada bursa transfer musim dingin 2019. (dai)


Berita Terkait
KOMENTAR