Sabtu, 01 Desember 2018 00:19 WIB

LIGA ITALIA

Ronaldo Ternyata Hampir Gabung AC Milan

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Ronaldo Ternyata Hampir Gabung AC Milan Foto : Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol

JURNALPATROLINEWS – Sebuah fakta baru, terkait Cristiano Ronaldo terungkap. Ternyata, sebelum gabung Juventus, Ronaldo sempat bernegosiasi dengan klub Serie A lainnya.

Adalah AC Milan, klub yang hampir mendapatkan Ronaldo. Mantan CEO, Massimiliano Mirabelli, menyatakan, Ronaldo sempat bernegosiasi dengan manajemen Milan.

Bahkan, Milan dan agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah melakukan pembicaraan terkait rencana transfer.

"Sebuah operasi yang muncul, tiba-tiba di pikiran kami. Akhirnya, kami bicara dengan Jorge Mendes," ujar Mirabelli dilansir Sport.

Keberanian Milan mendekati Ronaldo adalah karena tahu situasi yang dialami sang mega bintang di Real Madrid. Rossoneri, ternyata memantau seperti apa hubungan Ronaldo dengan Madrid.

"Sebenarnya, kami tahu dia punya masalah dengan Madrid. Maka dari itu, kami bahas soal kontrak," terang Mirabelli.

Sayangnya, tak semua internal Milan sepakat dengan rencana mendatangkan Ronaldo. Mantan pemilik Milan, Li Yonghong, tak sepakat dengan rencana mendatangkan CR7.

"Kami sudah bahas masalah detail kontrak dan melakukan segalanya. Tiba-tiba, pemilik asal China memblokir kesepakatan," kata Mirabelli.


KOMENTAR