JPNews

JURNALPATROLINEWS – Paul Pogba terlahir kembali. Ya, gelandang andalan Manchester United itu membuka lembaran kiprah ciamiknya bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam laga melawan Huddersfield Town, Rabu malam WIB 26 Desember 2018, MU sukses menang 3-1 dan Pogba berhasil menyumbang dua gol kemenangan.

Di hadapan publik Old Trafford, penggawa tim nasional Prancis tersebut seolah tampil "kesetanan" dan benar-benar terlepas dari belenggu tekanan Jose Mourinho.

Performa mentereng Pogba dibuka saat eks pilar Juventus ini menambah keunggulan MU menjadi 2-0 pada menit 64, saat menuntaskan assist gemilang Ander Herrera.

Aksi kerennya pun berlanjut saat mencetak gol ketiga Setan Merah di menit 78 hasil kerja sama apik dengan Jesse Lingard, dan sebuah selebrasi asik pun terlahir dari tingkah seru Pogba.

Tarian khas ala Pogba yang sebelumnya kerap "tertahan" di era Mourinho, kini seolah sepenuhnya diekspresikan Pogba. Selebrasinya itu pun direkam dalam postingan akun Instagram pribadinya, @paulpogba.

Dengan caption "selamat berlibur untuk semua", postingan tersebut telah ditonton oleh lebih 5 juta followers-nya.


#-1
KOMENTAR