Kamis, 15 November 2018 19:41 WIB

LIGA SPANYOL

Tahun 2019, Neymar atau Mbappe Merapat ke Real Madrid?

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Tahun 2019, Neymar atau Mbappe Merapat ke Real Madrid? Foto : Neymar © AFP

Jurnalpatrolinews - Sepakbola,  Impian Real Madrid untuk mendapatkan bintang besar di musim depan nampaknya akan terkabul. El Real dikabarkan memiliki kesempatan yang besar untuk mendaratkan salah satu dari Neymar atau Kylian Mbappe di musim panas mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid memang tengah berburu mega bintang anyar. Mereka ingin mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu di musim panas yang lalu.

Sejumlah pemain kelas dunia kerap dihubungkan dengan Madrid. Salah satunya dua yang cukup sering dirumorkan adalah Neymar dan Kylian Mbappe yang saat ini memperkuat Paris Saint Germain.

Dilansir AS, impian Real Madrid untuk mendatangkan salah satu bintang PSG itu berpotensi menjadi kenyataan. Pasalnya PSG dikabarkan akan melepaskan salah satu dari keduanya ke Madrid.

Mengapa PSG melepas aset berharga mereka itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Terancam Hukuman
 
PSG sendiri kabarnya terpaksa menjual salah satu dari Neymar atau Mbappe karena mereka tengah diawasi oleh komite Financial Fair Play (FFP).

Seperti yang sudah diketahui, pada tahun 2016 silam PSG mengeluarkan uang yang sangat besar untuk mendatangkan Mbappe dan Neymar. Mereka menghabiskan nyaris 400 juta Euro untuk transfer kedua pemain ini.

Namun pembelian besar ini tidak didukung dengan aktifitas ekonomi yang sehat di neraca keuangan PSG. Alhasil mereka terancam sanksi berat jika gagal menyeimbangkan Neraca keuangan mereka.

Dilepas ke Madrid
 
Laporan itu mengklaim bahwa PSG sudah mengontak Real Madrid. Mereka kabarnya menawarkan salah satu dari kedua pemain mereka itu di bursa transfer musim panas tahun depan.

Mereka menilai Real Madrid adalah kandidat pembeli yang ideal untuk kedua pemain tersebut. Mereka menilai juara bertahan Liga Champions itu punya kemampuan finansial yang mumpuni untuk mendatangkan salah satu dari dua bintang besar tersebut.

Alhasil mereka akan segera memulai proses negosiasi untuk merealisasikan transfer kedua pemain ini di musim panas tahun depan.

 

Neymar Lebih Berpeluang

 Laporan itu juga mengklaim bahwa PSG kemungkinan besar akan melepas Neymar ke Real Madrid ketimbang melepas Mbappe.  (Sumber : bola.net)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028