Bupati Agus Suradnyana Lantik Dua Belas Pejabat Struktural Lingkup Kabupaten Buleleng

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH melakukan pelantikan terhadap dua belas Pejabat Struktural lingkup Pemkab Buleleng, Rabu (15/07).

Dalam sambutannya, Bupati Agus Suradnyana akan menyampaikan pelantikan pejabat di Kabupaten Buleleng yang menyetujui di tahun 2020 ini akan dilakukan kedepannya untuk lebih memaksimalkan peran pemerintah dalam proses pembangunan.

“Hal itu, dapat digunakan untuk terus berkinerja dan berinovasi untuk masing-masing Lingkungan,” ujarnya.

Disamping itu, Bupati Agus Suradnyana mengapresiasi kepada beberapa unit kerja masih bekerja maksimal dalam memberikan layanan dengan pandemi saat ini.

“Semoga masa pandemi ini segera berakhir dan kita dapat kembali beberapa hal yang masih menjadi tugas dalam masa kepemimpinan kami,” harapnya.

Disisi lain, Bupat PAS menyampaikan selamat datang, selamat diundang kepada yang dilantik, kiranya dapat dibangun dengan sinergi dan kekompakan bersama seluruh tidak kerja.

Dua belas Pejabat Struktural lingkup Pemkab Buleleng yang dilantik itu melalui press release online tidak disebutkan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Buleleng.

Hadir dalam pelatikan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Inspektur Kabupaten Buleleng, dan Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Gede Wisnawa.

(TiR).-

Komentar