Bupati PAS Terima Silaturahmi PWI Buleleng Siapkan Agenda Gelar Konferkab, Tanggal 20 Oktober 2021

JurnalPatroliNews Buleleng – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Buleleng dipimpin sementara Pemegang Mandat Ketua, Putu Edi Robin senantiasa meningkatkan aktivitas organisasi wartawan di Kabupaten Buleleng, terkait kepengurusan periode yang baru.

Berdasarkan hasil pertemuan persiapan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) di Ruang Gabungan Komisi DPRD Buleleng, hari Jumat (08/10) pekan lalu telah berhasil melaksanakan Rapat Persiapan Pemilihan Pengurus PWI Kabupaten Buleleng yang baru Periode 2021-2024 mendatang.

Rapat PWI Kabupaten Buleleng pagi Itu dipimpin Pemegang Mandat Plt. Ketua PWI Buleleng Putu Edi Robin didampingi eks.Ketua Putu Ngurah Aswibawan, juga memiliki proses pendataan Anggota sebelum pelaksanaan Konferkab PWI Buleleng.

“Selain itu Konferkab PWI Buleleng diwarnai persiapan dengan Pembentukan Panitia yang diberikan tugas dan tanggung jawab Penyiapan Tatib, Agenda, dan Pelaksanaan Konferkab PWI Buleleng,” ujar Edy Robin ketika menyimak Resume Rapat PWI Kabupaten Buleleng kepada Jurnalpatrolinews di Singaraja.

Untuk kepentingan dan sukses pelaksanaan kegiatan Rakerkab PWI Buleleng tanggal 20 Oktober nanti, Edy Robin bersama pihak panitia silaturahmi dengan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST hari Selasa pagi (13/10).

Sebagai Penasehat PWI Kabupaten Buleleng yang satu-satunya Anggota PWI Seumur Hidup tidak berkenan hadir karena kondisi kesehatan saraf dan paru lagi belum bisa keluar rumah, kecuali riksa medik dokter spesialis.

(*/TiR).-

Komentar