Dandim 1610/Klungkung Panen Raya Denplot Padi Di Subak Yeh Cau Kec.Klungkung

Dandim Klungkung yang juga tampak didampingi Danramil Klungkung, serta Pasi Ter dan Komandan Unit Intel Kodim Klungkung,  turut serta turun kelapangan dalam melaksanakan kegiatan panen denplot dilahan seluas 1 hektar milik bapak Iwyn Sukarma (51) yang kelihatannya sangat memuaskan hasil padinya dengan bibit pilihan yang ditanam berjenis Ciherang.

Disela-sela kegiatan jajaran Dandim1610/ Klungkung perduli rakyat ini  Letkol Inf. Suhendar Suryaningrat SH., M.Si. berujar,  ini adalah bagian dari pengamalan dari 8 wajib TNI, dalam memberikan contoh dan mempelopori usaha dalam mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, tandasnya.

“Semoga kegiatan seperti ini menjadi motivasi bagi para petani untuk selalu tetap berjuang di masa vandemi covid 19 ini”ujar Letkol Inf. Suhendar Suryaningrat

Apalagi pandemi Covid-19 telah memicu terjadinya dinamika, tantangan global, bahkan era disrupsi. Hal ini sangat berdampak secara signifikan terhadap berbagai sektor dan jelas turut dirasakan langsung oleh para petani, tambahnya.

(Maruli/Made)

Komentar