DANKORMAR Silaturahmi Dengan Bupati Batang 

JurnalPatroliNews – Batang,– Dalam rangka kunjungan kerja Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono yang akan menutup kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial Kormar TNI-AL Tahun 2021 serta Peresmian Tugu Letnan KKO Soetomo di Pemalang, Jawa-Tengah, yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at 28 Mei 2021.

Di sela – sela kunjungan kerja tersebut, Dankormar menyempatkan silahturahmi dengan Bupati Kabupaten Batang Dr. Wihaji, S. Ag., M. pd., bertempat Kecamatan Blado Kabupaten Batang Jawa-Tengah, Kamis,(27/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Batang hadir bersama dengan Kepala BPAD Kabupaten Batang Ibu Sri Purwaningsih S.H., dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Batang Bapak Wahyu Budi Santoso.

Acara dimulai dengan dengan ucapan selamat datang dari Bapak Bupati yang dilanjutkan dengan ramah tamah serta foto bersama.

Hadir mendampingi Dankormar dalam acara tersebut Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Edy Setyawan, M.M serta Para Pejabat Utama Korps Marinir.

(***/Bn)

Komentar