DWP Kabupaten Buleleng Berikan Paket Sembako Bagi 33 ASN Terdampak Covid-19

JurnalPatroliNews – Buleleng – Wujud kepedulian terhadap pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Buleleng yang terdampak Pandemi Covid-19, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buleleng memberikan bantuan paket sembako.Kegiatan itu serangkaian HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buleleng, Hari Ibu, dan menyambut Tahun Baru 2021, seperti diungkapkan sebagai awal nada diungkapkan Ketua DWP Nyonya Dewi Suyasa.

Bantuan itu diberikan langsung kepada 33 ASN di Lingkup Pemkab Buleleng oleh Ketua DWP Kabupaten Buleleng Ny. Dewi Suyasa bersama Plt Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Senin pagi (07/12).

Usai acara, Ketua DWP Buleleng Ny. Dewi Suyasa ketika dikonfirmasi JurnalPatroliNews mengatakan, 33 ASN yang menerima paket sembako itu, antara lain Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, RSUD Buleleng, Dinas PMD Kabupaten Buleleng dan lain sebagainya. Paket sembako yang diberikan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, biskuit dan susu.

“Kegiatan DWP Buleleng kedepannya, akan bersinergi dengan PKK Kabupaten Buleleng, organisasi WHDI dan organisasi perempuan lintas agama akan terjun langsung kelapangan guna memberikan paket sembako ke panti jompo dan panti asuhan,” ujar Ny. Dewi Suyasa dengan nada penuh familiar.

(TiR).-

Komentar