Jasa Raharja Perwakilan Komitmen Serahkan Santunan Korban Lakalantas Meninggal Dunia Di Jembrana

JurnalPatroliNews – Buleleng – Peristiwa Lakalantas di wilayah Kabupaten Jembrana yang terjadi pada tanggal 06 dan 08 Juni 2021 mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia pada masing – masing pengendara kendaraan bermotor yang terlibat di dua kejadian berbeda.

Korban meninggal dunia yang pertama bernama Tutik Suminarti merupakan pengendara sepeda motor yang terjadi di jalan umum pedesaan Banjar Pangkung Tanah Kangin, Desa Melaya, Kecamatan Melaya. Sedangkan korban yang juga meninggal kedua bernama, Ahmad Shobilul Khair yang kejadian di jalan umum jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 82-82, Br. Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Setelah menerima laporan Kepolisian dari masing-masing kejadian lakalantas tersebut, Petugas Jasa Raharja yang bertugas di Jembrana langsung bergerak cepat mengunjungi rumah duka untuk melengkapi administrasi santunan meninggal dunia.

Petugas Jasa raharja A.A Ngurah Dhani Wijaya dan I Ketut Kusuma Yogi mewakili Kepala Perwakilan langsung berbagi tugas untuk menyerahkan santunan meninggal dunia sebesar Rp50 juta kepada masing-masing ahli waris korban.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ni Made Ayu Mulidyawati menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban, dengan harapan semoga dana yang diserahkan dari Jasa Raharja dapat membantu keluarga dalam proses pemakaman atau digunakan sebaiknya untuk ahli waris korban yang telah ditinggalkan.

“Dan semoga kejadian lakalantas, seperti kasus lakalantas yang meminta korban jiwa meninggal tidak terulang lagi kepada masyarakat lainnya, khususnya masyarakat Kabupaten Jembrana dan lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan,” ujarnya berharap.

Sebagai konfirmasi terakhir di Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, terkait rekapitulasi dana santunan yang telah diserahkan Jasa Raharja Perwakilan Singaraja sampai dengan bulan Mei 2021 sebesar Rp4.858.369.071 atau turun hampir 20% dibandingkan periode yang sama tahun 2020 lalu. (TiR).-

Foto: Petugas Jasa Raharja di Kota Negara, Jembrana ketika melakukan survey ke rumah duka, terkait melengkapi administrasi rekapitulasi santunan yang diterima ahli waris korban.

Komentar