Kapolsek Banjar Bersama Staf Pimpinan Silaturahmi Ke Wihara Brahmavihara Arama

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH didampingi Waka Polsek Banjar AKP Made Budiarta, para Kanit dan Panit melakukan kunjungan ke Wihara Brahmavihara Arama di Desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar. Kamis (27/05).

Kedatangan Kapolsek Banjar bersama rombongan disambut hangat oleh Ketua Yayasan Satya Moni Brahmavihara Arama Ida Bagus Rahula.

“Kegiatan kunjungan ini khusus kami laksanakan guna menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Waisak secara langsung kepada Ida Bagus Rahula dan kepada seluruh warga umat Budha di Kecamatan Banjar. Selain itu, kami turut mengucapkan terima kasih atas waktu dan keikut sertaannya dalam pemasangan Baliho ucapan Selamat Hari Raya Waisak dari Bapak Kapolda Bali yang telah dipasang di depan Wihara Brahmavihara Arama pada hari Selasa yang lalu,” kata Kapolsek Banjar Kompol Agus Dwi Wirawan SH, MH.

“Kedatangan kami juga meminta peran serta Tokoh Agama dalam menjaga situasi Kamtibmas dan juga penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Polsek Banjar juga selalu siap, bilamana masyarakat membutuhkan pelayanan dari Kepolisian, baik pengamanan saat ibadah maupun gangguan Kamtibmas,” imbuh Kapolsek.

Giat kunjungan selesai, berjalan dengan harmonis, aman dan lancar, seperti diungkapkan Humas Polsek Banjar.

(* – TiR).-

Komentar