Kapolsek Kompol Agus Dwi Wirawan Pimpin Giat Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas & Terapkan Himbauan ProKes Cegah Penyebaran Covid-19

JurnalPatroliNews – Buleleng – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjar, Personil Polsek Banjar yang dipimpin Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH melaksanakan Patroli Malam. Sabtu (05/06).

Sebelum melaksanakan Patroli, terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Banjar dan Kapolsek Banjar selaku Pemimpin Apel memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas kepada Anggota serta tetap mengutamakan keselamatan dan kewaspadaan diri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH mengatakan, bahwa kegiatan yang dilancarkan semakin ditingkatkan demi mencegah gangguan Kamtibmas dan makin meredanya merebaknya Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Banjar.

“Kegiatan Patroli Malam Minggu yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dan menjadi perhatian khusus buat kami, karena intesitas masyarakat sampai larut malam hingga sampai dini hari, sehingga tingkat kerawanannya sangat tinggi, terutama anak-anak muda yang melakukan kegiatan sampai larut malam,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Kompol Made Agus Dwi Wirawan juga menekankan, dalam kegiatan Patroli malam juga dilaksanakan himbauan-himbauan jika menemukan masyarakat yang berkumpul.

Hal itu dilakukan sebagai antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19, seperti diungkapkan Humas Polsek Banjar.

“Selain untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, melalui kegiatan Patroli ini, kami juga tetap melaksanakan himbauan penerapan Protokol Kesehatan (ProKes) guna mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya.

(* – TiR).-

Komentar