Ketika Sang Jenderal TNI Sastra Wingarta Me”Sastra” Di Desa Kelahirannya Br.Tegal

JurnalPatroliNews Buleleng – Adalah Sang Jenderal TNI yang sudah Purnawirawan, namun selama ini masih dianugerahkan kepercayaan oleh Panglima TNI. Dia tak lain, Jenderal TNI (Purn) Sastra Wingarta yang saat ini bertempat tinggal di Jalan Parikesit, wilayah Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng.

Disela-sela Banjar Adat Banjar Tegal, Buleleng berupaya mengagendakan Pembangunan “Krematorium” ring Setra Adat Banjar Tegal, ternyata hati nurani sang Jenderal TNI Sastra Wingarta atas simpanan Pokok, Wajib dan Sukarela sebesar Rp5.525.000,-

Oleh karenanya, Agus Suarnaya atas nama Koperasi Satya Dharma Mulia (SDM) dan Panitia Penggalian Dana Pembangunan Krematorium Setra Adat Br.Tegal menyampaikan rasa terima kasih buat Pendiri Koperasi SDM dan Pembina KBP Br.Tegal, yang juga didirikan oleh Jenderal Sastra Wingarta atas simpanan Pokok,Wajib dan Sukarela sebesar Rp. 5.525.000,-  dan Punia untuk Pembangunan Kramatorium Setra Adat Br.Tegal sebesar Rp5 Juta. “Semoga Keluarga yang ada di Jakarta semua dalam keadaan sehat, sejahtera dan bahagia,” nada ceria Agus Suarnaya.

Kelian Banjar Adat Banjar Tegal Jmk. Ketut Hartawan, SH mengagendakan rencana pembahasan pembangunan Krematorium, pada hari Minggu PaGi (10/10) kisaran pukul 10.00 Wita di Bale Banjar Adat Banjar Tegal

Dia mengharapkan, warga masyarakat yang memperoleh undangan hadir dengan melaksanakan ProKes 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak & mencuci tangan. Selain itu, sebagai prajuru adat dan undangan lainnya agar menggunakan pakaian Adat Madia.

Pihak Ketua Panitia Pembangunan Krematorium Adat Banjar Tegal, Made Sedana Arta sudah menerima “Dana Punia” ratusan juta rupiah dari sejumlah warga masyarakat, khususnya warga adat Banjar Tegal.

Pada pertemuan perdana ini semata-mata sebagai upaya Sosialisasi dan Pembahasan Pembangunan Krematorium.

(*/TiR).-

Komentar