Ketua STIKes Buleleng Dr.Ns. I Made Sundayana, S.Kep, Msi Tiada Henti Kembangkan Minat dan Bakat Para Mahasiswa

JurnalPatroliNews Buleleng – Pimpinan Perguruan Tinggi Kesehatan yang berdomisili di kawasan Bungkulan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali di era Pandemi Covid-19 senantiasa melakukan expose mahasiswa dalam acara ABG sebagai upaya kembangkan aneka bakat dan gaya anak Bali.

Dr.Ns. I Made Sundayana, S.Kep, Msi selaku Ketua STIKes Buleleng tiada henti mengembangkan minat dan bakat dari para mahasiswa dan mahasiswinya, seperti diungkapkan atas konfirmasi Jurnalpatrolinews di Singaraja, Kamis siang (06/10).

Bahkan, oleh Ketua STIKes Buleleng tidak menampik di akhir pekan bulan September 2021, pihaknya memberikan support kepada para mahasiswa kembangkan minat dan bakat
dengan mengisi salah satu acara di TVRI Bali yakni “ABG BALI – Aneka Bakat Dan Gaya Anak Bali”.

Proses latihan juga tidak lepas dari pengawasan Ketua STIKes Buleleng, Sekretaris, Senat, dan jajarannya. Adapun Tim yang turut menyukseskan kegiatan ini, adalah Beny (Pembina, Mahasiswa Progsus), Santi (Penyanyi, S1 Keperawatan Semester 3), Kadek Suastini Nadila Furtuna (Dancer, S1 Keperawatan Semester 3), Luh Nisha Wiryani (Dancer, S1 Keperawatan Semester 3), Luh Ade Dian Martinez (MUA, S1 Farmasi Semester 3), Ni Kadek Regita Kerti Wahyuni (MUA, S1 Farmasi Semester 3), Ni Luh Yuni Naintina (Eksekutor, S1 Farmasi Semester 3), Gusti Kadek Dedi Praja Kusuma (Operator Dokumentasi, S1 Keperawatan Semester 7).

Ketua STIKes Buleleng sangat memberikan support kepada mahasiswa dan mahasiswinya untuk ikut serta dalam acara ini. Selain itu, STIKes Buleleng sangat memberikan ruang kepada mahasiswa dan mahasiswinya untuk mengembangkan minat dan bakatnya dalam kegiatan apapun.

“Terimakasih kepada Ketua STIKes Buleleng, Sekretaris Lembaga, Ketua Senat, Puket III, serta jajarannya, karena selalu memberi dukungan penuh kepada mahasiswa/i mengembangkan minat dan bakatnya dan selalu memberikan ruang untuk berekspresi, obsesi, dan prestasi dalam menjalani masa perguruan tinggi. Merdeka Belajar, Di Kampus Merdeka ! Expose ! Bravo STIKes Buleleng,” ujarnya meyakinkan.

(*/TiR)-.

Komentar