Pantau Pasar Pangan Murah, Pj Bupati Buleleng Puas Warga Peroleh Beras Harga Terjangkau

Di tempat yang sama, Kepala Polres Buleleng Ida Bagus Widwan Sutadi mengatakan Polres Buleleng selalu siap mendukung dan mengamankan seluruh kebijakan pemerintah, salah satunya adalah stabilisasi harga pangan. Menurutnya Pemkab Buleleng saat ini telah menunjukkan perhatian yang baik terhadap kebutuhan masyarakat. “Makanya kami mengambil langkah ikut serta dengan mendistribusikan beras dari Bulog ini yaitu SPHP,” tutupnya.

Masyarakat antusias terhadap kehadiran pasar pangan murah ini, sebab mereka dapat memperoleh beras dan bahan pangan lainnya dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satunya adalah Mila dari Desa Sari Mekar.

Mila mengaku merasa sangat terbantu, sebab beras yang dijual di tempat lainnya dipatok dengan harga yang jauh lebih mahal, bisa mencapai 16 ribu per kilogram. Maka dari itu, dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan pasar pangan murah ini.

“Harapannya dari saya dan ibu-ibu lainnya lah, semoga harga sembako cepat ke harga standar lah, jangan mahal-mahal terus, terimakasih di pasar murah ini saya bisa dapat harga bagus,” tutup Mila.

Komentar