Polsek Kelapa Dua Kab. Tangerang Bagikan 200 Masker Dan Rapid Test Gratis Untuk Masyarakat

Jurnalpatrolinews – Kelapa Dua, Kab Tangerang : Pada hari Senin tanggal 08 Februari 2021, Polsek Kelapa Dua melaksanakan kegiatan Rapid Test Gratis dan Pembagian Masker bagi masyarakat Kec. Kelapa Dua.

Kegiatan rapid test dilaksanakan di Aula Polsek Kelapa Dua mulai pukul 08.00 Wib s/d 12.00 Wib. Dalam rangka 3T Covid-19 (Tracing, Testing dan Treatment) dan bekerjasama dengan tenaga medis dari Puskesmas Kelapa Dua. Dalam pelaksanaannya dilakukan rapid test terhadap 30 orang dengan hasil keseluruhan non-reaktif.

Sedangkan pelaksanaan pembagian masker dalam rangka gerakan “Tangerang Bermasker” dilaksanakan di Pasar Bonang Kel. Bonang Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang. Bersinergi dengan tiga pilar Kec. Kelapa Dua (TNI, Polsek dan Sat Pol PP) berjumlah 40 personil gabungan.

Sebanyak 200 masker dibagikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Bonang. Selain membagikan masker, petugas juga tidak lupa memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan menggunakan pengeras suara serta papan himbauan. Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua.  (***/.vie)

Komentar