Pontowuisang Kakauhe Ditunjuk AARS Jadi Plt DLH Manado

JurnalPatroliNews – Manado,- Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS) resmi menunjuk Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado, Drs. Pontowuisang Kakauhe menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado, Sabtu (15/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Andrei Angouw didampingi oleh Wakil Wali Kota Richard Sualang dan disaksikan oleh Kepala dinas BKPSDM Kota Manado, serta para Asisten.

Andrei Angouw menyampaikan bahwa ia percaya Pontowuisang Kakauhe untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya yakin Pak Pontowuisang Kakauhe memiliki kompetensi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk memimpin DLH dengan baik sesuai visi dan misi Pemerintah Kota Manado,” tutur Andrei.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Pontowuisang Kakuhe menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen siap untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Kota Manado.

Pontowuisang Kakauhe juga merupakan Ketua IPSI Sulut sera Ketua Paguyuban Nusa Utara IKISST Kota Manado, “kiranya kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan wakikota dan wakil walikota mando, dapat menjadi motivasi untuk kerja-kerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota manado,” ungkap Yakang Pontoh sapaan akrab bagi warga nusa utara” tuturnya kembali dengan penuh harapan.

Komentar