Satgas Yonif 512/QY Renovasi Tempat Ibadah Di Perbatasan RI-PNG

Di tempat terpisah, Danki C Satgas Lettu Inf Ali Imron selaku Danki yang bertanggungjawab di wilayah Pos Wembi menjelaskan pembenahan Gereja tersebut bermula ketika anggota Pos Wembi yang melaksanakan ibadah bersama di Gereja melihat plafon Gereja tersebut banyak yang rusak, kemudian hal tersebut dilaporkan kepada Lettu Inf Ali Imron hingga ke Dansatgas untuk mendapat tindak lanjut.

“Kami bersyukur karena ada dukungan dari Dansatgas untuk merenovasi Gereja ini, semua kebutuhan matrial telah di dukung sehingga kami beserta anggota dan beberapa warga tinggal mengerjakannya” ucap Lettu Inf Al Imron.

Warga Kampung Wembi sangat senang dengan renovasi Gereja Santo Petrus yang dilakukan oleh Pos Wembi tersebut, salah satu pengurus Gereja bernama Stefanus Psebo (50) merasa terharu dengan renovasi yang dilakukan oleh Pos Wembi.

Stavanus mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar TNI yang sedang bertugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, serta kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan oleh TNI selalu diberkati oleh Tuhan YME.

Komentar