Sukses Gelar MTQ, Siulak Panjang Raih Juara Umum

Dia juga mengingatkan kepada para peserta yang belum berhasil pada kesempatan MTQ ini, jangan berkecil hati dan menghapus harapannya. Jadikan momentum ini untuk terus memacu kemampuan pada target selanjutnya meraih hasil terbaik MTQ.

Sementara itu, Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kerinci mengungkapkan rasa syukurnya, pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Siulak berjalan lancar aman dan tertib.

Example 300x600

“Alhamdulillah MTQ tingkat Kecamatan Siulak ini berjalan dengan sukses. Suka dan duka saling mengisi di antara kita semua,” ungkap.

Ia pun berharap melalui MTQ Tingkat Kecamatan Siulak tersebut dapat meningkatkan tekad dan semangat bersama untuk kembali meraih juara umum MTQ tingkat Kabupaten Kerinci.

“Melalui MTQ ini, mari kita rapatkan barisan, satukan tekad dan semangat untuk meraih juara umum MTQ tingkat Kabupaten Kerinci secara berturut-turut,” ucapnya.

Adapun peringkat 5 besar terbaik pada MTQ Kecamatan Siulak yaitu: pertama Desa Siulak Panjang , kedua Kecamatan Dusun Baru, ketiga Desa Siulak Gedang keempat lubuk Nagodang dan kelima telaga biru.

Komentar