Rabu, 07 November 2018 00:55 WIB

OPREK

Fitur Balas Secara Pribadi di Grup WhatsApp, Bikin Lebih Tenang

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Fitur Balas Secara Pribadi di Grup WhatsApp, Bikin Lebih Tenang Foto : Aplikasi WhatsApp.

JPNEWS – WhatsApp dikabarkan akan menghadirkan fitur baru. Bukan berupa iklan, mode gelap, maupun mode liburan, yang selama banyak digosipkan (tapi belum pasti tanggal rilisnya). Fitur yang dimaksud kali ini, yaitu pengguna dapat membalas pesan di grup secara personal.

Dilansir dari laman Metro, Selasa, 6 November 2018, fitur 'Balas secara pribadi' ini memungkinkan Anda mengobrol dengan salah satu anggota grup tanpa khawatir menggangu member lainnya.

Bocoran informasi seperti biasa didapat dari WABetaInfo, situs yang menganalisa versi beta aplikasi WhatsApp untuk fitur-fitur baru yang belum pernah diungkap.

WABetaInfo menulis, "WhatsApp akhirnya diaktifkan dalam pembaruan beta ini, sebuah fitur baru yang disebut 'Balas secara pribadi'. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan untuk membalas pesan yang diterima secara pribadi dalam sebuah grup."

Cara kerjanya diperkirakan akan seperti ini: saat Anda mengetuk 'Balas secara pribadi', WhatsApp akan secara otomatis membuka obrolan pribadi dengan kontak. Fitur ini dapat ditemukan di versi 2.18.335 WhatsApp.

Selain fitur 'Balas secara pribadi', WhatsApp juga dikabarkan segera meluncurkan pemindai wajah dan sidik jari untuk membuka aplikasi. Hal ini dimaksudkan demi keamanan dan kerahasiaan pesan pemilik akun.


Berita Terkait
KOMENTAR