JURNALPATROLINEWS - Acer menghadirkan laptop gaming terbarunya Predator Helios 700 pada Senin (22/7/2019). Tak hanya itu, produsen laptop asal Taiwan tersebut juga menghadirkan Nitro 7 untuk para casual gamer.

Menurut President Director Acer Indonesia, Herbet Ang Nitro 7 memberikan fleksibilitas dan menunjang fleksibilitas para gamer dengan bodi yang tipis dan ringan.

"Memudahkan bagi para gamer kemana saja mereka ingin, gamer mau mobility, dia akan bisa mendapatkan. Ini adalah produk yang baik untuk perkembangan gamer di Indonesia," kata Herbet dalam acara peluncuran, Senin kemarin.

Laptop ini dibungkus dengan bodi chassis metal yang memiliki ukuran 19,9 mm dan rasio layar, serta ukuran laptop sebesar 78 persen. Perangkat ini memiliki dua buah slot SSD yang mendukung NvMe x4 dengan konfigurasi RAID 0. Untuk dapur pacunya, laptop hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-9 dan kartu grafis Nvidia GeForce.

Nitro 7 mengusung fitur dua kipas dengan teknologi Acer CoolBoost. Selain itu ada juga dua port pembuangan yang dirancang untuk menjaga suhu Nitro 7 tetap dingin.

CoolBoost nantinya meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10 persen serta pendinginan CPU dan GPU hingga 9 persen lebih baik dari mode otomatis.

Tak hanya itu, Nitro 7 diklaim memiliki kualitas audio canggih Waves MaxxAudio. Teknologi ini mampu menghasilkan suara yang bagus. Tak hanya itu, perangkat juga dilengkapi dengan Ethernet E2500 dan Network Optimizer untuk mengatasi layar beku.

Teknologi ini membuat kinerja latensi meningkat sebesar 25 persen saat menjalankan aplikasi. Acer Nitro 7 dibanderol mulai dari harga Rp17,5 juta.

(DN)


Berita Terkait
KOMENTAR