Tanpa Ada Notifikasi! Begini Cara Keluar Grup WhatsApp Diam-diam, Tanpa Diketahui

JurnalPatroliNews – Jakarta – Aplikasi chatting WA kini menghadirkan fitur cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui. Fitur ini memungkinkan setiap anggota di dalam grup untuk keluar tanpa adanya notifikasi pemberitahuan.

Di akhir Agustus lalu, WA mengeluarkan fitur terbarunya untuk penggunanya. WA kini memiliki fitur meninggalkan grup secara diam-diam. Hal tersebut membantu setiap anggota grup yang ingin keluar namun sungkan karena ada pemberitahuan.

Sekarang kalian tidak perlu sungkan lagi untuk keluar grup, karena sudah ada fitur ini. Sebelumnya, ketika meninggalkan grup di aplikasi WA terdapat notifikasi atau pemberitahuan.

Pemberitahuan ini yang terkadang membuat orang menjadi sungkan atau segan untuk keluar dari grup. Cara keluar grup WhatsApp tanpa diketahui bisa kalian gunakan pada update WA versi 2.22.20.79 (Android).

Bagi kalian yang ingin keluar dari grup WA menggunakan fitur ini, simak langkahnya di bawah ini.

Cara keluar grup WA tanpa diketahui

Ketika nantinya kalian keluar dari grup WA, kini semua anggota di dalam grup tersebut tidak akan diberitahu melalui notifikasi. Ketika kalian keluar, hanya admin yang akan diberi tahu. Fitur ini bertujuan untuk membantu pengguna merasa lebih nyaman ketika ingin keluar dari grup.

Komentar