32 Ribu Masyarakat Tomohon Akan Mendapat Jamsostek

JurnalPatroliNews – Tomohon,– Tak tanggung-tanggung sebanyak 32 ribu tenaga kerja yang rentan di Kota Tomohon akan mendapatkan fasilitas Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan (Jamsostek) dari BPJS Tenaga Kerja.

Hal ini terkuak saat Kepala Cabang (Kacab) BPJS Tenaga Kerja Sulut, Mitje Wattu dan Kacab Minahasa, Agnes Pudjiastuti bertemu langsung Wali Kota, Caroll Senduk.

Pertemuan ini terkait Finalisasi Pelayanan Jamsostek Bagi Pekerja Informal Usia 17-65 Tahun di Kota Tomohon, berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota, beberapa hari lalu.

Dalam pertemuan itu, Mintje Wattu, mengatakan 32 ribu pekerja dari Tomohon ini nantinya akan diverifikasi oleh Pemerintah Kota Tomohon.

Sedangkan, Caroll Senduk mengatakan, meskipun nantinya akan diverifikasi kembali namun pihaknya sangat menyambut baik hal ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BPJS yang sudah mau bekerja sama dengan Pemkot Tomohon demi masyarakat yang lebih hebat,” ujar Senduk.

Dalam kesempatan ini Kepala BPJS Minahasa menyerahkan data calon peserta Perlindungan jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) Kota Tomohon Tahun 2021.

Turut hadir, Sekkot, Edwin Roring, Asisten Administrasi Umum Drs. O. D.S.Mandagi, dinas terkait.

Komentar