Gubernur Sulawesi Utara Keynote Speaker, Raker Pemprov se-Sulut 2022 Bahas Pemulihan Ekonomi dan Ketahanan Pangan

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey membuka rapat kerja pemerintah tahun 2022. Foto: BM

JurnalPatroliNewsManado,- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menjadi keynote speaker pada Rapat Kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Tahun 2022.

Rapat yang digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati/Wali Kota se-Sulut, Forkopimda dan jajaran pejabat Pemprov.

Bacaan Lainnya

Mengambil tema ‘Memperkuat Pemulihan Ekonomi Daerah Melalui Reformasi Sosial, Ketahanan Pangan dan Pembangunan Infrastruktur’, rapat kerja antara lain membahas pembangunan ekonomi, pemulihan dari pandemi Covid-18, reformasi sosial, ketahanan pangan, pembangunan infrastruktur hingga persiapan pemerintah menyambut sejumlah agenda penting di tahun ini.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Asiano Gamy Kawatu dalam laporan menjelaskan tujuan rapat guna menciptakatan sinergitas dengan jajaran kabupaten/kota.

“Sehingga memperoleh persamaan dan kesamaan menghadapi isu strategis,” terang Gamy Kawatu.

Pertemuan yang juga digelar dalam jaringan itu menghadirkan pembicara Kapolda Sulut yang diwakili Karo Ops, Pangdam XIII/Merdeka, Pimpinan Kepala Bank Indonesia dan beberapa narasumber lainnya.

Pos terkait