Andika Kangen Band Dimarahi Mantan Istri, Beri Nafkah Anak Rp300 Ribu-Rp1 Juta

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sosok Andika Kangen Band menjadi sasaran kemarahan mantan isstri, Chairunissa alias Chaca, di media sosial. Di media sosialnya, Chacaa mengungkapkan jika Andika hanya pernah transfer uang untuk anaknya sebesar Rp1 juta dan Rp300 ribu. Transferan tersebut dilakukan dua minggu setelah transferan pertama.

Dalam unggahan di media sosial, nomor ponsel Chacha mengaku diblokir oleh Andika Kangen Band. Dia pun mengisyaratkan jika selama ini kakak laki-lakinya yang menanggung nafkah ketiga anaknya.

“Kenapa kamu langsung blokir WA saya? Kenapa kamu telepon abang saya? Abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak kamu!” tulis Chaca, Sabtu (6/8/2022).

“Dan yang harus kamu ketahui itu bukan tanggung jawab abang saya. Karena maaf bapaknya anak saya masih hidup dan sehat walafiat, yaitu kamu @babang_andikamahesa, dan kamu masih menyinggung soal masa lalu,” ungkapnya.

Chaca mengaku sakit hati dengan ucapan Andika. Dia juga mengingatkan tentang kewajiban mantan suaminya itu.

“Sakit hati sekali saya dengan semua ucapan kamu ke saya, dengan berbicara seperti itu yang tidak menunjukkan hal yang positif. Kamu hanya pencitraan semata di media sosial,” ujar Chaca.

“Bukan saya tidak mampu, hanya saja saya hanya mengingatkan kamu kalau punya kewajiban besar soal anak-anak,” sambungnya.