Cuek, Nikita Mirzani Pernah Tanpa Busana di Penjara

JurnalPatroliNews – Nikita Mirzani menceritakan kisahnya selama berada di dalam penjara. Seperti diketahui, Nikita Mirzani sekarang dinyatakan bebas.

Sebelumnya, ia mendekam selama dua bulan di jeruji besi akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Nikita Mirzani berujar ia bersama 35 narapidana di dalam sel tahanan.

Laporan Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Hoax, Oknum Pengusaha EW dalam Penyelidikan Polisi

Awalnya, kata Nikita, para narapidana kaget saat tahu satu sel bersama seorang artis.

“Waktu tidur, tiap malam katanya ditontonin. Mereka bilang, biasanya liat di tv kan sekarang lihat aslinya,” tutur Nikita Mirzani, Jumat (30/12/2022).

Nikita Mirzani juga sering berdiskusi dengan para narapidana.

“Satu kamar ada berdelapan. Selalu menjadi pendengar yang baik, karena mereka kan di situ orang-orang kesepian,” terang ibu tiga anak ini.

Setelah terbiasa di dalam penjara, Nikita Mirzani mengaku sudah membaur dengan para narapidana.

Bahkan, saking terlalu cuek, ia mengaku pernah keluar kamar mandi tanpa busana.

“Kalau mandi, keluar pakai handuk. Karena sudah kebiasaan dua bulan, gue keluar aja udah nggak pakai apa-apa. Karena saking kelamaan ya,” terang mantan pacar Samuel Rizal ini.

Kini, Nikita Mirzani telah bebas.

Ia pun tidak melupakan teman-teman yang berada di penjara. Untuk itu sebelum meninggalkan rutan, sahabat Fitri Salhuteru tersebut menyempatkan pamit.

“Pamit, pamit. Ya mereka sedih gue pulang, merasa kehilangan. Mungkin nanti nggak ada yang lucu lagi di dalam, kita juga biasanya makan sama-sama,” pungkasnya.

Komentar