Dalam Rangka Peringati HUT RI, Dubes Fadjroel Ajak WNI di Kazakhstan Kelola Pandemi

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Duta Besar RI untuk Kazakhstan dan Tajikistan Fadjroel Rachman dalam acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI mengajak WNI di Kazakhstan untuk bertindak hati-hati mengelola pandemi.

“Kalau kita mampu mengelola pandemi dengan baik, berarti kita juga pasti mampu mengelola agenda-agenda besar lainnya dengan baik. Inilah kekuatan pertama kita untuk membangun Indonesia,” kata Dubes Fadjroel dalam pesannya yang diterima di Jakarta pada Jumat.

KBRI Nur-Sultan melaksanakan upacara HUT ke-77 Republik Indonesia bersama WNI yang menetap di Kazakhstan pada Rabu (17/8).

Dalam pidatonya Dubes Fadjroel Rachman menyampaikan arahan Presiden Joko Widodo kepada seluruh WNI yang hadir dalam upacara di KBRI Nur-Sultan.

Dia menekankan pentingnya bagi pemerintah dan rakyat Indonesia untuk bersama mengelola sumber daya alam yang melimpah.

Dia juga menyoroti pentingnya untuk mengelola bonus demografi Indonesia dan kepercayaan internasional yang meningkat kepada Indonesia.

Pada kesempatan itu, Dubes Fadjroel juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh WNI di Kazakhstan dan Tajikistan yang selalu berkolaborasi bersama KBRI Nur-Sultan.

Komentar