Jadi Tersangka Baru Kasus Binomo, Kekasih Indra Kenz Ini Angkat Bicara Melalui Medsos

JurnalPatroliNews – Jakarta, –  Terakit kasus Binomo, Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz, angkat bicara di media sosialnya, terkait dirinya menjadi tersangka. Ia mengatakan, sorotan kepada keluarganya berlebihan, utamanya terkait dengan uang.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya, @vanessakhongg, dia menuliskan bahwa rekeningnya seluruh anggota keluarganya telah diblokir untuk pemeriksaan.

“Kasus Binomo sebenarnya kasus simple, tapi di heboh-heboh kan. Indrakenz bikin konten Binomo, orang-orang ikut main Binomo, dan akhirnya mereka kalah dan merugi. Tapi Bos Binomonya nggak ketangkap karena Bosnya WNA, dan di luar Negeri. katanya Binomo itu legal? Akhirnya Indrakenz yang ditahan, dan sekarang total tersangkanya ada 7 orang. 3 di antaranya adalah kami yang sama sekali nggak paham dan nggak tahu apa-apa soal Binomo,” isi tulisan Vanessa, pada keterangan caption, Minggu (10/4/22).

Ia bingung, keluarganya tidak ada hubungan apapun dengan Binomo, bahkan adiknya yang masih 17 tahun pun ikut diblokir rekeningnya.

“Rekening 1 keluargaku juga udah diblokir. Bahkan adik aku yang nggak ada hubungannya masih umur 17 nggak ada dana apapun diblokir. Situ yang bener,” tulisnya pada unggahan foto hasil tangkapan layar sebuah pemberitaan media.

Pada foto lain di unggahan dengan format carousel itu, Vanessa menegaskan juga bahwa dirinya dan keluarga mampu membuktikan mereka tidak bersalah.

“Yang jelas kita sangat sangat bisa membuktikan kalau kita nggak melakukan seperti yang dituduhkan. Biar fakta aja yang berbicara,” tulisan lain Vanessa.

Komentar