Jumat, 11 Januari 2019 21:02 WIB

GOSIP

2 Finalis Puteri Indonesia Masuk Jaringan Prostitusi Online

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
2 Finalis Puteri Indonesia Masuk Jaringan Prostitusi Online Foto : Ilustrasi Prostitusi Artis

JURNALPATROLINEWS - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan kembali menguak jaringan prostitusi online yang tengah marak diperbincangkan. Luki mengungkapkan enam nama yang diduga terlibat dalam prostitusi online.

Dua dari enam nama tersebut bahkan adalah finalis dari ajang Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017 yang berinisial ML dan FG.

"Mereka adalah Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017," ujar Irjen Pol Luki Hermawan saat di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019). 

Selain dua nama tersebut, empat nama lain juga datang dari dunia hiburan seperti artis FTV, sinetron dan model. Beberapa inisial nama yang disebutkan Luki adalah BS, RF, AC, hingga TP.

"Yang dua artis sinetron di TV swasta, yang dua finalis Puteri Indonesia, yang dua lagi artis FTV atau foto model," tutup Luki.

Sebelumnya Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila telah dulu diperiksa polisi atas kasus prostitusi online dengan tersangka muncikari ES dan TN. Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan keenam artis yang baru saja disebut bakal diperiksa sebagai saksi pada pekan depan.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028