JPNews
Selasa, 19 Maret 2019 20:34 WIB

GOSIP

Awal Mula Permasalahan Tessa Mariska dan Nikita Mirzani

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Awal Mula Permasalahan Tessa Mariska dan Nikita Mirzani Foto : Tessa Mariska

JURNALPATROLINEWS - Perilaku Nikita Mirzani di media sosial kembali mengundang kontroversi. Kali ini, giliran Tessa Mariska yang merasa terancam dengan ucapan Nikita.

"Kemarin saya cuma komentar di kasusnya bang Indra. Saya cuma komentar. Saya juga bang Indra enggak nge-tag nama. Bang Indra cuma ngomong ada ular betina begini begini begini. Saya dengar ular betina, gampang bang. Kalau orang sakit injak saja kelar. Sudah tanpa nge-tag, dia (Nikita) masuk, dia tag nama saya, 'Gue injak leher lo'," beber Tessa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (19/3/2019).

Buntut dari ucapan tersebut, Tessa Mariska mengancam akan segera melaporkan Nikita Mirzani. Bagi Tessa, sikap Nikita sudah tergolong ancaman yang bisa dipidana.

"Dia sudah mengancam saya. Sebentar lagi kamu. Ngomong kamu hati-hati, jangan sembarangan ngomong. Semua ada aturan disini. Bukan kamu bisa beli. Polisi enggak bisa dibeli. Hey jangan, siapa kamu bisa beli polisi," kata dia.

Sayang, belum ada kepastian dari Tessa Mariska mengenai kapan laporan itu dia ajukan. Dia hanya menegaskan bahwa Nikita Mirzani tidak kebal hukum.

"Semua orang mau lapor kamu, kamu bilang tidak bisa lapor mengenai kasus gue. Oke kita tunggu saja, kita tunggu saja. Enggak lama lagi deh," tandasnya.


KOMENTAR