Kamis, 25 Juli 2019 22:14 WIB

GOSIP

Belum Satu Bulan Bebas, Kriss Hatta Terancam Masuk Penjara Lagi

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Belum Satu Bulan Bebas, Kriss Hatta Terancam Masuk Penjara Lagi Foto : Kriss Hatta

JURNALPATROLINEWS – Belum genap satu bulan bebas dari penjara, aktor Kriss Hatta kembali diringkus pihak kepolisian karena terlibat kasus penganiayaan. Kriss diringkus pada hari Rabu pagi, 24 Juli 2019.

Kasus penganiayaan ini sebenarnya bukan kasus baru yang dialami Kriss. Pada tanggal 6 April lalu, Kriss terlibat penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar, di salah satu kafe di Jakarta.

Kejadian tersebut berawal ketika korban yakni Anthony berniat melerai perkelahian Kriss dan temannya, karena merasa kesal Kriss malah menghantam Anthony. Saat ini Kriss sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta, mengatakan bahwa kasus ini adalah pelajaran berharga untuk anaknya. Sesama public figure, Ana berharap anaknya bisa segera berdamai dengan Anthony. Bahkan, Ana menginginkan Kriss Hatta dan Anthony bisa saling mendukung dalam hal karier bahkan mungkin bisa nge-vlog bareng.

“Sama-sana di dunia entertain, semoga mereka tuh akur baik damai sudah, cari duit di entertain. Mungkin bikin vlog bareng gitu lucu seru gitu,” kata Ana ketika menjenguk Kriss Hatta, di Polda Metro Jaya, Kamis 25 Juli 2019.

Ana sangat berharap bahwa pintu hati Anthony bisa terbuka untuk memaafkan anaknya. Sehingga ancaman penjara dan kasus yang menjerat anaknya itu bisa dihapuskan. “Kalau dari pihak tante mah semoga Anthony berbaik hati itu saja sih ya,” kata Ana.

(EN)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028