Rabu, 15 April 2020 08:15 WIB

GOSIP

Blak-Blakan, Nikita Mirzani Mengatakan Jika Mantan Suaminya Adalah Pecandu Narkoba

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Blak-Blakan, Nikita Mirzani Mengatakan Jika Mantan Suaminya Adalah Pecandu Narkoba Foto : Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

JurnalPatroliNews - Nikita Mirzani berbicara mengenai tertangkapnya Tio Pakusadewo atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dirinya mengaku kaget aktor kawakan tersebut tertangkap kembali untuk yang ketiga kalinya.

 "Woahhh! Gua kenal sih sama beliau. Sosok beliau gua kenal. Kita pernah kerjasama bareng juga. Kalo diajak ngobrol juga enak, gua banyak sedikit gua selalu tanya, dulu kan gua di film nggak di tv, jadi gua suka tanya gitu "om gimana sih biar begini, begini" dia selalu kasih masukan yang bagus," ujarnya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

 1. Bandingkan Dengan Nunung

Dirinya pun membandingkan kasus Tio dengan Nunung, yang menggunakan narkoba sebagai doping. Niki mengatakan jika seharusnya si pemakai ditanya motivasinya menggunakan narkoba.

 "Mbak Nunung kalo nggak make sabu itu, dulu ya sebelum ketangkep, katanya nggak bisa bergerak. Karena kan kita tau badannya gede, jadi males gitu kan. Makanya dia pake doping itu supaya dia nggak males, makanya dia giat kerja. Sebenarnya gini ya, nggak tau ya, kalo nanya Niki kalo orang make narkoba tidak mengganggu sih seharusnya ya udah, maksudnya dipertanyakan dulu, kenapa dia harus pakai narkoba. Kalo om Tio itu, kalo nggak salah dia ada penyakit, apa ya nama penyakitnya, lupa. Pokoknya kalo pake itu dia juga semangat kerja gitu," tambahnya.

2. Mantan Suaminya Pengguna Narkoba

 Niki juga tak menampik jika dirinya pernah ditawarkan narkoba. Bahkan dirinya juga blak-blakan mengatakan jika mantan suaminya yang pertama adalah pengguna narkoba.

 "Gua nggak fun pakai narkoba, dulu banget ya. itu kalo nggak salah tujuh delapan tahun yang lalu, udah lama banget. Jadi gua ngeliat orang pake, mantan suami gua yang pertama kan juga pengguna narkoba kan, gua liat make juga, gua nggak kepengen lho. Sebenernya banyak yang ngincer gua sih buat urusan narkoba supaya gua make gitu kan, terus gua ketangkep," tutupnya.

[kapanlagi]


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028