JPNews
Selasa, 06 November 2018 20:20 WIB

GOSIP

Dari Dalam Penjara, Roro Fitria Kepingin Nikah

Eka Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Dari Dalam Penjara, Roro Fitria Kepingin Nikah Foto : Roro Fitria

JPNEWS – Roro Fitria saat ini tengah mendekam di dalam penjara Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dirinya ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba sejak bulan Februari tahun 2018 lalu.

Hari ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu dijenguk oleh sang sahabat, Ruben Onsu. Ruben datang ke Rutan Pondok Bambu dengan membawa makanan ringan. 

Ternyata obrolan Ruben dan Roro di dalam Rutan mengungkapkan sebuah fakta, bahwa sebenarnya Roro Fitria ingin segera melepas masa lajang alias segera menikah.

“Dia bilang begini, 'Kalau keluar, Roro ingin nikah,’ hehehe. 'Sama siapa? Lu kelar aja dulu masalahnya, lu mau nikah sama siapa?’” ucap Ruben sesaat setelah selesai menjenguk Roro di Rutan Pondok Bambu, Selasa 6 November 2018.

Ruben Onsu

Tidak main-main, Roro sampai meminta bantuan kepada Ruben untuk mencarikan calon suami selepas masa tahanannya selesai nanti.

Disadari Ruben, keinginan menikah yang diucapkan oleh Roro mungkin dikarenakan oleh kegalauan yang ia rasakan di dalam penjara. Maka dari itu, presenter program talk show tersebut berharap kasus yang menjerat sahabatnya itu cepat selesai.

“Makanya mungkin dia sudah galau , sudah apa, 'Roro mau nikah saja ah,' ya mau nikah sama siapa orang calonnya saja enggak ada. Sudah deh selesaikan dulu masalahnya, makanya saya titip sama pengacaranya, mudah-mudahan bisa membantu Roro,” ucap Ruben kepada awak media.


#-1
KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN