Kamis, 20 Juni 2019 08:36 WIB

MUSIK

Dewiq "Jatuh Hati" Dengan Penyanyi Amira Julan

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Dewiq Foto : Amira Julan (Foto: Youtube Amira)

JURNALPATROLINEWS - Pencipta lagu papan atas, Dewiq langsung jatuh hati ketika mendengar penyayi pendatang baru, Amira Julan. Suara khas Amira berhasil langsung membuat Dewiq jatuh hati.

Karena langsung jatuh hati ketika mendengar suara Amira untuk pertama kalinya, Dewiq pun langsung menyodorkan proyek kerja sama. Dewiq secara suka rela memberikan lagu untuk Amira.

"Pertama kali ketemu Amira lewat temanku, dan dengar dia nyanyi aku langsung jatuh cinta. Aku bilang kamu langsung datang aja, karena aku langsung suka dia yaudah dia nyanyi yaudah bungkus (kerja sama)," ujar Dewiq di temui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Amira pun mengeluarka single bertajuk Cinta Imajinasi karya Dewiq. Menurut sang pencipta, lagu ini awalnya dipersiapkan untuk penyanyi lain. Namun karakter suara dan perilaku Amira dirasa cocok untuk membawakan Cinta Imajinasi.

"Lagu ini memang sudah dibikin duluan. Sudah duluan, sudah jadi tapi memang dia jodohnya. Aku kan bikin lagu untuk penyanyi A, B tapi lagu kan memilih sediri untuk siapa. Nah penyanyi akhirnya, dia (Amira)," sambung Dewiq.

Membawakan lagu Dewiq, Amira pun merasa tersanjung. Awalnya, Amira mengakui jika liriknya terlalu berat untuk wanita seusianya. Namun setelah dipelajari, ia pun yakin bisa membawakannya dengan baik dan berkualitas.

"Awalnya mengira liriknya berat agak berat untuk seusiaku. Tapi jika ditelusuri, ternyata nyambung ke anak milenial sekarang. Tentu aku akan membawakan lagu ini dengan baik dan penuh penghayatan agar pesan lagu tersebut sampai ke pendengar," tukas Amira.

(YN)


KOMENTAR