Rabu, 13 Mei 2020 23:10 WIB

MUSIK

Di Tengah Pandemi, Handmart dan Farhat Abbas Luncurkan Single Lagu Puasa

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Di Tengah Pandemi, Handmart dan Farhat Abbas Luncurkan Single Lagu Puasa Foto : Ist

JurnalPatroliNews - Jakarta : Di bulan suci ramadhan tahun 2020 ini, Pengacara kondang Farhat Abbas baru-baru ini ciptakan lagu bernuansa puasa dan sekaligus di tengah-tengah pandemi virus corona / Covid-19.

Lagu puasa ciptaan Farhat Abbas ini khusus hadiah dan hiburan hati buat para pendengar, fans dan orang2 baik yang bekerja maupun yang lagi di rumah aja.

“Terimakasih buat pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia yang bersatu, tertib, aman dan damai melawan Covid-19, khususnya para dokter, perawat, tenaga medis dan seluruh para dermawan yang baik hat, ringan tangan berbagi makanan, maupun harta buat orang-orang yang kurang mampu,” ujar Farhat. Rabu, (13/5/2020).

Menurut putra mantan Hakim Mahkamah Agung (MA) ini, nyanyi adalah hiburan dan doa, mari berkompetisi dalam hal yang baik bukan yang buruk, suasana ramadhan adalah suasana Indonesia yang penuh toleransi, hidup hanya sekali harus saling peduli.

“Terimakasih buat Handmart untuk suara dan waktunya nyanyi bareng saya, suara emasnya dipinjam dulu buat menghibur para sahabat Indonesia. Terimakasih mas Ghita Sukabumi dan nyonya Angkasa Band yang buat musik lagu ini, mas Tito P. Soenardi Sukabumi Bintaro,” ungkap pria asal Tembilahan, Riau tersebut.

Lagu ini, kata Farhat, khusus buat para penggemar Tik Tok, silahkan berkarya. Dan buatlah Tik Tok yang keren-keren dan lucu-mari kita kita hibur pak Presiden dan rakyat Indonesia dengan lagu dan doa Aamiin.

“Tik Tok terbaik akan kami hubungi, dan dikasih hadiah menarik pastinya. Salam hormat, terimakasih dari Farhat Abbas dan Handmart,” ucap Pengacara yang sering tangani kasus hukum para selebriti Tanah Air tersebut. (ari)

Yuk Simak lagunya di channel Youtube Farhat AbbasTV dengan judul “Lagu PUASA Handmart feat Farhat 2020”. #boxmobileind #akuindonesia #yokdamaiyok. Unggahan ini sudah terupload di Youtube sejak 4 hari yang lalu. Videonya cuman berdurasi selama 3 menit lebih 9 detik. Dan sudah ditonton 600 orang. Mari viralkan untuk damai pada negeri.

Link Youtube bisa diklik disini : https://youtu.be/SM2pcSPcixM. (ari)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028