JPNews
Rabu, 07 November 2018 20:26 WIB

GOSIP

Disebut Tiru Gaya Ariana Grande, Ayu Ting Ting: Salahnya di Mana?

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Disebut Tiru Gaya Ariana Grande, Ayu Ting Ting: Salahnya di Mana? Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - Jakarta,  Gara-gara penampilan di video klip terbarunya, Jangan Gitu Dong, mirip dengan gaya Ariana Grande, Ayu Ting Ting disebut meniru. Hanya mengikuti busana yang dipilihkan dari stylist, Ayu pun merasa tak ada yang salah dengan penampilan dan busananya.

"Saya enggak tahu-menahu, saya cuma ngikutin stylist saya saja," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Ayu mengaku tak terlibat sama sekali dalam penentuan konsep video klipnya. Ia hanya ikut saja dengan apa yang diarahkan sang sutradara.

"Kalau konsep, dari tim sutradaranya yang nentuin. Saya cuma ikut saja, saya enggak ada ikut campur apapun," ujar pedangdut asal Depok, Jawa Barat, itu.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu tak terima dirinya di-bully hanya karena pakai baju yang mirip dengan yang dipakai Ariana saat bawakan lagu No Tears Left to Cry di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Mei lalu. Menurutnya, banyak artis yang juga meniru penampilan selebriti Hollywood.

"Ya sudah, lah, (artis) yang lain juga suka nyama-nyamain, kok. Memang ada salahnya? Di mana salahnya? Lagian bukan plek-ketiplek, maksudnya stylist-nya mengarahnya ke sana," tandas Ayu sambil berlalu.  (cumicumi.com)


#-1
KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN