Senin, 15 Juli 2019 19:45 WIB

MUSIK

D’MASIV Ribut di Atas Panggung, Rian Akhirnya Angkat Bicara

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
D’MASIV Ribut di Atas Panggung, Rian Akhirnya Angkat Bicara Foto : Band D'MASIV

JURNALPATROLINEWS – Grup band D'MASIV tengah menjadi perbincangan hangat, karena sang vokalis Rian Ekky Pradipta dan bassist Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata kedapatan ribut di atas panggung. Video pertengkaran Rian dan Rayyi itu tersebar luas di Instagram.

Dalam video tersebut, diketahui D’MASIV sedang manggung di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Di tengah-tengah pertunjukan, Rian terlihat sempat membisikkan sesuatu kepada Rayyi dan terjadilah pertengkaran tersebut.

Bahkan terlihat dalam video, badan Rian sempat didorong oleh Rayyi. Rayyi juga tampak melepas bass yang melingkar di lehernya, dan langsung turun meninggalkan panggung.

Kejadian tersebut tentu saja mengagetkan banyak orang khususnya warganet yang ikut mengeluarkan pendapat dan asumsi mengenai keributan antara Rian dan Rayyi. Melalui Instagram Story pribadinya, Rian buka suara.

Vokalis kelahiran Yogyakarta itu menjelaskan bahwa yang tahu masalah sebenarnya hanyalah band D’MASIV sendiri. Rian pun menambahkan bahwa baik dirinya dan personel yang lain tidak pernah ambil pusing dengan banyaknya komentar dan asumsi dari warganet.

Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya... apapun asumsi kalian para netijen... saya tidak terlalu ambil pusing,” tulis Rian.

Rian pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya para penggemar yang selalu memberinya dukungan dan pengertian dengan masalah internal yang saat ini tengah dihadapi D’MASIV.

Untuk teman-teman yang men-support, terima kasih atas perhatiannya untuk kami,” tulis Rian.

(EN)


Berita Terkait
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028