Rabu, 26 Juni 2019 03:56 WIB

MUSIK

Duet Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar, Istri Almarhum Herman Sikumbang

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Duet Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar, Istri Almarhum Herman Sikumbang Foto : Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen

JURNALPATROLINEWS – Juliana Moechtar istri dari almarhum gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang meluncurkan single bertajuk 'Hun'. Lagu yang diciptakan oleh almarhum Herman ini dinyanyikan Juliana bersama Ifan Seventeen.

Terlihat dari unggahan di akun instagram pribadinya @julianamoechtar menuliskan lirik dari lagu yang memperlihatkan kerinduan terhadap seseorang.

"Hun aku merindukanmu Aku sendiri disini Terus memikirkanmu. Hun apa kau rindu padaku Seperti ku merindukanmu Selalu merindukanmu Tak ingin jauh darimu Selalu bersamamu sayangku Hati ini bagaikan Malam tanpa bintang," penggalan lirik yang diunggah Juliana pada Selasa, 25 Juni 2019.

Lagu ini memang mengisahkan tentang kasih sayang, rindu kepada pasangan, dan pertanyaan apakah pasangannya juga memiliki perasaan yang sama.

Dalam unggahan sebelumnya juga, Juliana mengungkapkan jika lagu ini merupakan buatan dari Herman yang belum sempat dirilis, dan rasa terima kasihnya kepada sang suami karena telah membuatkan lagu yang indah.

"Untuk terkasih hati saya alm. @hermanseventeen yang telah membuat lagu ini dengan begitu indah nya buat saya," katanya.

(YN)


KOMENTAR