Rabu, 04 September 2019 23:57 WIB

GOSIP

Elza Syarief Duga Nikita Mirzani Kebal Hukum Karena Jadi Informan Kasus Narkoba Artis

Beno - jurnalpatrolinews
Elza Syarief Duga Nikita Mirzani Kebal Hukum Karena Jadi Informan Kasus Narkoba Artis Foto : Elza Syarief dan Nikita Mirzani ┬ęKapanLagi.com

JurnalPatroliNews - Kasus perseteruan antara pengacara tersohor tanah air, Elza Syarief dengan Nikita Mirzani kini semakin memanas. Perseteruan mereka kini bahkan sudah sampai pada ranah hukum.

Di tengah konflik tersebut, Elza mengaku mendapatkan informasi yang menyatakan bahwa Nikita Mirzani seorang informan dari pihak kepolisian. Berdasarkan informasi tersebut, Elza menyatakan bahwa Niki adalah oknum yang membocorkan informasi terkait kasus narkoba di kalangan artis tanah air.

"Ternyata baru saya tahu dia itu informan. Informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis, temannya yang narkoba," ujar Elza saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

1. Kebal Hukum

Lebih lanjut, Elza menduga hal inilah yang membuat Nikita Mirzani selama ini seolah-olah kebal akan hukum. Sehingga, kasus apapun yang menimpa Niki akan kandas dan tenggelam begitu saja tanpa kejelasan.

"Sehingga, dia seakan-akan, jadi polisi kalau dilaporin semua kandas, dia kebal hukum," imbuh Elza.

2. Imbauan dari Elza Syarief

Menurut Elza, bukanlah sebuah masalah jika memang Niki menjadi informan dari pihak berwajib terkait kasus narkoba para artis. Namun harapannya, hal ini tidak membuat Niki mendapat perlakukan yang berbeda di mata hukum.

"Boleh saja dia jadi informan, kita juga semuanya bisa jadi informan untuk kepentingan pemberantasan kejahatan. Tetapi kalau dia bikin kejahatan, suatu kriminal, ya jangan dihalang-halangi," ujar Elza.

[Kapanlagi]


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028