JPNews
Kamis, 06 Desember 2018 19:13 WIB

GOSIP

Endorse Kosmetik Ilegal, Polisi Panggil Pedangdut Nella Kharisma dan Via Valen

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Endorse Kosmetik Ilegal, Polisi Panggil Pedangdut Nella Kharisma dan Via Valen Foto : Pedangdut Nella Kharisma dan Via Valen.

JurnalPatroliNews JAKARTA - Polisi terus menelusuri keterlibatan tujuh artis tenar dalam kasus peredaran produk kosmetik oplosan yang dikelola tersangka KIL di Kediri. Rencananya, penyidik Polda Jawa Timur akan memanggil pedangdut Nella Kharisma pekan depan.

"Kita mulai dari Nella Kharisma, minggu depan dia akan dipanggil sebagai saksi," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kamis (6/12).

Pemanggilan oleh Subdit Tipidter Dit Reskrimum Polda Jawa Timur ini akan dilakukan bertahap. Para artis yang dijadikan endorse produk kosmetik ilegal merek Derma Skin Care (DSC) Beauty, itu dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Setelah Nella, lanjut Barung, baru giliran pedangdut asal Sidoarjo, Via Vallen yang dipanggil, dan seterusnya.

Barung menjelaskan, pemanggilan para artis yang mempromosikan produk kosmetik ilegal itu dilakukan secara bertahap.

"Dan nama-nama itu seperti yang dilansir oleh media. Tetapi untuk minggu depan kita akan memanggil salah satu endorser yang kita katakan sampai bertahap dari Nella Kharisma kemudian Via Vallen dan seterusnya," terang Barung.

Polisi dalam kasus ini sudah menahan tersangka pelaku pembuat kosmetik ilegal DSC. Pelanggan kosmetik ini disebut cukup banyak dengan omzet mencapai Rp 300 juta per bulan. (dai)


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN