Senin, 21 Januari 2019 20:54 WIB

TV SCOOP

Ferry Juara Penghuni Rumah Terakhir

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Ferry Juara Penghuni Rumah Terakhir Foto : Ferry Juara Penghuni Rumah Terakhir

JURNALPATROLINEWS – Program acara Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee telah memasuk Grand Final pada Kamis, (10/1/2019). Lewat sebuah game, Ferry berhasil mengalahkan pesaingnya Eku dan mendapatkan hadiah berupa rumah seharga Rp2 miliar.

Perjuangan Ferry selama hampir 70 hari bersaing dengan 14 peserta lainnya akhirnya mengantarkannya pada sebuah kemenangan. Hal itu berawal dari keberuntungan serta fokusnya dalam melalui sebuah game bernama Jenga.

Melalui channel YouTube GTV, ketegangan bisa terlihat saat Eku mencabut salah satu bata di bagian bawah. Ia berniat untuk memindahkannya ke bagian atas. Namun sayang, keberuntungan tidak berpihak padanya. Sehingga tumpukan bata itu jatuh.

Otomatis, membuat Ferry memenangkan pertandingan di babak akhir dan membuat dirinya bersorak kegirangan karena berhasil menjadi pemenang Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee.

“Alhamdulillah sangat senang dan bersyukur. Rezeki calon anak. Namun semua nya itu tentu tidak lepas juga dari semua dukungan dan doa dari keluarga, istri, sahabat dan semua orang yang tidak bisa di sebutkan satu persatu” ujar Ferry sebagai pemenang Program Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee.

Selain bersorak bahagia, Ferry juga mengungkapkan keinginannya untuk mundur. Pasalnya saat ia menjadi peserta, sang istri tengah mengandung anak pertama mereka. Karena memiliki niat untuk membahagiakan keluarga akhirnya ia tetap bertahan hingga berhasil menjadi penghuni terakhir dan memenangkan hadiah rumah senilai Rp2 Miliar.

“Saya mengingat keluarga,dan kondisi istri saya yang sedang hamil besar dan selalu dalam keadaan tidak stabil, namun terpaksa saya tinggalkan, karena saya ingin mengadu nasib saya di penghuni rumah terakhir” pungkas Ferry.


KOMENTAR