JPNews

JURNALPATROLINEWS – Masih tetap bekerjasama dalam membesarkan Gempita Noura Marten, Gisella Anastasia dan Gading Marten memang sepakat untuk terus kompak selama berada di dekat sang anak. Masih mengingat sosok mantan suami, kali ini Gisel mengaku sudah menganggap Gading sebagai teman dalam membesarkan anak semata wayang mereka.

Bahkan, Gisel sangat menginginkan Gading dalam kondisi yang baik usai berpisah dengannya, serta menjalani hari-hari baru tanpa dirinya lagi.

"Sayang sebagai aku partner-nya dia untuk membesarkan Gempi. Terus terang ngerasa dia malah kayak bukan kakak, malah adik. Pengin terus dia baik-baik dan bahagia," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, 29 Januari 2019.

"Kehidupannya bisa nemuin semuanya, ngejalanin hidupnya yang lebih baik, itu kan rasa sayang, cuma rasa sayangnya yang seperti itu," lanjutnya.

Mengaku tengah merasakan trauma pasca keduanya berpisah, Gisel mengatakan bahwa dirinya menjadi lebih berhati-hati dalam mengambil tindakan tanpa pasangan.

"Terus terang lagi capek. Terus terang pasti ada trauma, pasti ada ketakutan-ketakutan untuk melangkah dalam hal apa pun. Makanya kalau ditanyain mau ngapain aja ya gini aja dulu, kerja aja, hari-hari dihabisin kerja-kerja kan lewat aja," ungkap dia.

Belum memikirkan tentang pendamping hidup, Gisel rupanya ingin menenangkan dirinya terlebih dahulu sebelum membuka hati untuk orang lain.

"Enggak tahu, maksudnya kayak sekarang ya enggak mikir kesana-sana gitu. Even enggak ada yang berani kayaknya orang. Anteng-anteng aja nih kayaknya, ya jadi ya sudah enggak nyari, belum ngeladenin apa-apa," tuturnya.


KOMENTAR