JPNews
Sabtu, 15 Desember 2018 11:33 WIB

GOSIP

Gisella Anastasia Hujan Kritik Pedas di Instagram

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Gisella Anastasia Hujan Kritik Pedas di Instagram Foto : Gisel dan Boy William (Foto: Instagram)

JURNALPATROLINEWS - Di tengah proses perceraiannya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia tetap beraktivitas seperti biasa. Kini, Gisel tengah disibukkan dengan promo film yang ia bintangi bersama Boy William.

Terlibat dalam suatu film yang sama, Gisel dan Boy pun nampak akrab sebagai seorang teman. Keakraban mereka dapat terlihat dalam suatu video yang diunggah Gisel di akun Instagram pribadinya, Rabu (12/12/2018).

Dalam video dalam rangka promo film mereka, Gisel dan Boy nampak seru bermain tebak lagu. Boy yang lebih cekatan dalam merangkai lagu pun sesekali membuat Gisel gemas dan memukul-mukul bahu pria 27 tahun itu.

"Kemarin kan nyanyi bareng tuh di #NebengBoy, kalau yang ini kokoh (Boy) dan Agustina (tokoh yang diperankan Gisel) ditantang main Nyanyikan Kata," tulis Gisel seperti dikutip dari Instagramnya.

Video tersebut nampaknya menarik perhatian warganet untuk menyaksikan. Kini, belum genap satu hari video itu diunggah telah disaksikan oleh lebih dari 1 juta pengguna Instagram.

Selain itu, sebanyak lebih dari seribu komentar kini membanjiri video tersebut. Sayangnya, dari deretan komentar yang masuk, tak sedikit yang mengkritik aksi Gisel di video tersebut. Bahkan, mereka mengatakan bahwa istri Gading Marten itu genit di hadapan Boy.

"Genit-genit manja enggak jelas. Saya jadi geli lihat kelakuan mbak Gisel yang sekarang. Kasiham mas Gading padahal dia masih sayang tapi Giselnya yang egois," ujar salah seorang warganet.

"Gisel kok kayak gitu banget sama ini orang. Kalau mau manja-manja sama cowok lain ya sabar dulu lah, tunggu ketok palu setidaknya," tambah yang lain.

Selain itu, ada pula warganet yang mengomentarinya soal interaksi Gisel dan Gading di sosial media. Mereka melihat Gading selalu menyukai unggahan Gisel yang sedang memasang wajah ceria.

"Setiap mbak Gisel upload mas Gading selalu likes. Kasihan mas Gading lihatbak Gisel selalu ceria. Sementara Gading cerianya dibuat-buat," sahut akun lainnya.


KOMENTAR