JPNews
Rabu, 23 Januari 2019 20:18 WIB

TV SCOOP

Hotman Paris Dapat Cincin Rp150 Juta dari Bintang Tamu

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Hotman Paris Dapat Cincin Rp150 Juta dari Bintang Tamu Foto : Aletta Molly dan Hotman Paris Hutapea

JURNALPATROLINEWS - Namanya Rezeki memang tidak kemana, kira-kira ungkapan itu tepat diberikan kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ya, semenjak menjadi host acara Hotman Paris Show yang tayang di Inews Tv, Hotman memang semakin akrab dengan dunia selebriti.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Tanpa diduga, Hotman Paris mendapatkan "durian runtuh" dari bintang tamunya, penyanyi Aletta Molly.

Entah mimpi apa yang datang pada Hotman, namun ia mendapatkan rejeki berupa cincin berlian asli senilai Rp150 Juta. Meski sudah memiliki harta berlimpah, namun tentu saja pemberian cincin berlian tersebut merupakan hal yang istimewa yang didapatkan Hotman selama memandu acara tersebut.

Awalnya, Hotman sempat bertanya-tanya mengenai keaslian barang tersebut. Ia sempat berpikir bahwa pemberian cincin tersebut hanya gimmick semata. Namun karena pengalamannya dan memiliki pengetahuan soal barang mewah, Hotman pun berterima kasih pada Aletta Molly yang memberikannya.

"Ini berlian asli atau bukan? Lu tau kan cincin berlian di tangan gue ini seharga 6 Milliar itu beberapa tahun yang lalu gue beli, makanya jangan coba-coba kasih gue barang palsu, gue tau loh mana yang asli mana yang kw. Kalau kasih gue barang palsu gue tuntut nanti loh. Tapi terima kasih loh Aletta, ini sejarah sepanjang gue ngehost di Hotman Paris Show ada bintang tamu yang berani kasih gue hadiah berlian, asli lagi," ujar Hotman berterima kasih pada Aletta Molly.

Pemberian cincin berlian tersebut diberikan oleh Aletta pada Hotman ketika tapping acara Hotman Paris Show, pada Senin (21/01/2019) malam di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. dimana ketika itu Aletta menjadi bintang tamu acara talkshow yang tayang di INews TV itu.

Meski berkarier sebagai penyanyi, Aletta juga diketahui memiliki bisnis berlian bernama Aletta Molly Jewellery. Kedekatannya dengan Hotman Paris yang membuat Aletta memberikan cincin berlian cuma-cuma pada pengacara kondang tersebut.

"Tadi Aletta kasih Bang Hotman Black Diamond seberat 5,11 karat seharga 150 juta, karena Bang Hotman tahu banget soal berlian, tahu barang, tahu kualitas. Apalagi Aletta kan bisnis diamond juga. Jadi Aletta sekalian mau nunjukin bahwa diamond punya Aletta Molly Jewellery itu juga nggak kalah berkualitas," kata Aletta membeberkan alasannya memberikan cincin pada Hotman.

Rupanya, kesuksesan Aletta juga tidak datang begitu saja. Gadis kelahiran 20 Juli 2000 merupakan seorang penyanyi berdarah Aceh yang merupakan turunan langsung generasi ke-5 dari pahlawan nasional Cut Nyak Meutia.

Pada 2015, gadis remaja yang hobby berkuda ini telah mengeluarkan beberapa single antara lain "Mama Papa, Jas Merah (jangan sekali-sekali meninggalkan sejarah) dan Indonesiaku Bangga". Selain itu pada 2017 ia juga sukses menghasilkan lagu edm bertajuk Metropolitan. Single keduanya berjudul Cewek Borju. Single ini mengajarkan tentang arti sebuah perjuangan bagi anak muda untuk mendapatkan sebuah materi.


Berita Terkait
KOMENTAR