Jumat, 30 November 2018 05:09 WIB

GOSIP

Ibunda Artis Ayu Dewi Meninggal Dunia, Genk Artis Berduka

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Ibunda Artis Ayu Dewi Meninggal Dunia, Genk Artis Berduka Foto : Ibunda Ayu Dewi

JURNALPATROLINEWS – Ibunda dari artis Ayu Dewi, Sekar Dewi, meninggal dunia di RS Medistra Jakart, Kamis pagi, 29 November 2018. Menurut kabar yang beredar, ibunda dari presenter kocak tersebut meninggal karena sakit yang dideritanya. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Ayu Dewi sendiri perihal penyakit yang diderita sang ibu.

Kabar duka tersebut membuat para artis yang tergabung dalam geng Ayu Dewi yang bernama Genk Mentri Ceria ikut berduka. Tiga anggota geng tersebut, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Luna Maya, berbelasungkawa.
 
Melaney Ricardo mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan kemesraan antara Ayu dan almarhumah sang ibu dalam sebuah acara televisi.

Melalui keterangan yang ditulisnya, ibu dua orang anak itu mengucapkan selamat jalan kepada almarhumah ibu Sekar Dewi, dan memberikan doa agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

“Selamat jalan tante Sekar Dewi.. ibunda terkasih dari sahabat kami @mrsayudewi. Doa kami mengiringi kepergianmu tante sayang! Semoga Ayu, Pak Reggi, n anak2 diberikan kekuatan yg Luar biasa oleh Tuhan,” tulis Melaney.

Begitu juga dengan pemain film Suzzanna, Luna Maya yang ikut mengungkapkan rasa duka citanya kepada Ayu Dewi.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun, dear @mrsayudewi dan keluarga semoga selalu diberikan ketabahan dan kekuatan untuk ikhlas. Doa kita untuk ibu dan keluarga. Mohon doakan sahabat saya. Dan Ibunda Ayu Dewi bisa tenang dan amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Amin,” tulis Luna.

Sementara itu, Edric Tjandra membuat unggahan di Insta Story. Presenter tersebut menulis, bahwa almarhumah ibunda Ayu Dewi sudah menganggapnya seperti anak sendiri.

“Selamat jalan ibu Sekar Dewi. Ibunda dari sahabat kami Ayu Dewi. Doa terbaik saya panjatkan untuk mengeringi kepergianmu. Ibu yang selalu baik dan tersenyum, menganggap kita anaknya sendiri,” tulis Edric.


KOMENTAR