Jumat, 26 April 2019 17:23 WIB

GOSIP

Jika Bohong, Andre Taulany Terancam Jadi Tersangka

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Jika Bohong, Andre Taulany Terancam Jadi Tersangka Foto : Andre Taulany dan Erin Taulany

JURNALPATROLINEWS – Tim penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Jumat, 26 April 2019, memeriksa Muhammad Firdaus, selaku pihak yang melaporkan istri Andre Taulany, yakni Erin Taulany.

Erin Taulany  dilaporkan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melalui unggahan instagram storiesnya.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Firdaus sampai di Polda Metro Jaya dan siap menjalani Berita Acara Pemeriksaan atau BAP.

“Kedatangan saya ke Krimsus ini memenuhi undangan pihak Polda Metro Jaya untuk melaksanakan BAP,” kata Firdaus di Polda Metro Jaya.

Andre Taulany  pernah memberi penjelasan beberapa waktu yang lalu bahwa unggahan tersebut dilakukan oleh orang yang dengan sengaja telah meretas akun instagram milik istrinya. Jika memang benar, Firdaus berharap orang yang meretas itu segera ditangkap.

“Apabila ternyata istrinya Andre ini akun Instagramnya tidak diretas. Makanya saya tunggu keputusan dari Polda Metro Jaya, diretas atau tidak. Kalau diretas, siapa yang meretas harus ditangkap,” ujarnya.

Namun jika apa yang dikatakan Andre itu bohong, maka Firdaus akan melaporkan Andre juga dan membuatnya menjadi tersangka.

“Tetap dilanjutkan, sampai jadi tersangka. Bahkan Andre pun saya jadikan tersangka kalau dia melakukan pelanggaran berita bohong dengan pasal 242 KUHP, juga Pasal 28 ayat 1 UUD No. 19 tahun 2016 tentang ITE. Saya akan menjadikan dia tersangka,” tuturnya.


KOMENTAR