JPNews
Kamis, 10 Januari 2019 22:31 WIB

MUSIK

Kasus Prostitusi Artis Vanessa Angel, Lagu Menjemput Rezeki Viral

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Kasus Prostitusi Artis Vanessa Angel, Lagu Menjemput Rezeki Viral Foto : Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JURNALPATROLINEWS - Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online pada Sabtu 5 Januari 2019. Yang menarik dari penangkapan tersebut, Vanessa Angel menulis sebuah status di akun Instagramnya dengan tulisan Menjemput Rezeki di Awal 2019.

Sontak unggahan tersebut berkembang luas menjadi meme. Bahkan tulisan Menjemput Rezeki di Awal 2019 menjadi tagline dan digunakan oleh para netizen.

Imbas dari panangkapan Vanessa Angel, lagu berjudul serupa yakni Menjemput Rezeki pun viral. Usut punya usut lagu tersebut dinyanyikan oleh Sinka Sisuka.

Lagu Menjemput Rezeki bertegenre dangdut remix. Di situs berbagi Youtube, banyak orang yang meng-cover lagu Menjemput Rezeki berbagai versi.

"Ayo kita menjemput rezeki. Bangun pagi-pagi, kita kerja lagi. Rezeki harus dicari, rezeki harus dicari. Ayo kita menjemput rezeki," bunyi reff tersebut.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila terseret kasus prostitusi online di kalangan selebriti. Dari penangkapan itu, Polisi Jawa Timur mengamankan dua muncikari berinisial ES dan TN sebagai tersangka kasus prostitusi online.


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN