Senin, 31 Desember 2018 16:44 WIB

GOSIP

Keluarga Geram Soal Foto Almarhumah Dylan Sahara Yang Dihujat

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Keluarga Geram Soal Foto Almarhumah Dylan Sahara Yang Dihujat Foto : Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

JURNALPATROLINEWS – Duka mendalam masih dirasakan oleh Ifan Seventeen dan keluarga. Bukan cuma kehilangan rekan satu grup band, Ifan juga kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara.

Hingga kini, akun Instagram Ifan masih terus dibanjiri dengan ucapan belasungkawa dari para warganet. Namun, di tengah kesedihannya, ada juga mencuat komentar warganet di media sosial yang menyindir kehidupan masa lalu Dylan Sahara sebelum meninggal.

Tak tanggung-tanggung, beragam komentar pedas sekaligus tak mengenakkan pun dilontarkan warganet dalam membahas perihal aurat Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen semasa hidupnya.

Mengetahui hal itu, saudara kembar Ifan Seventeen, yakni Riedhan Fajarsyah atau yang akrab disapa Idan pun angkat bicara. Idan mengungkapkan rasa kecewa sekaligus rasa kesalnya dengan warganet yang tega melontarkan komentar buruk tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Don’t ever stop dating your wife, and don’t ever stop flirting with your husband. ???? . . Oia in the morning ???? by @evarendlphotography

A post shared by DYLAN SAHARA (@dylan_sahara) on

“Gimana ya, mau sumpahin (tapi) ini di depan kamera,” ungkap Idan saat ditemui usai tahlilan di bilangan Komplek DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Idan menganggap orang-orang yang berkomentar buruk terhadap saudari iparnya tersebut belum merasakan kehilangan orang terkasihnya karena bencana.

“Saya juga dikasih tahu dari sosial media ‘mas ini mba Dylan di komentarin’, Biar Allah yang balas, mungkin dia belum ngerasain keluarganya atau dirinya kena tsunami,” ujarnya.

Atas komentar buruk dari warganet tersebut, Idan mengaku masih berkonsultasi dengan keluarganya, khususnya dengan Ifan soal rencana untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Karena di sini yang berhak melakukan Ifan, tapi di sini saya harus obrolin dahulu sama Ifan, apakah nanti akan dilanjutkan dengan proses hukum. Saya harus berkonsulatasi dahulu dengan Ifan,” ungkap Idan.


Berita Terkait
KOMENTAR