JPNews
Jumat, 25 Januari 2019 18:44 WIB

GOSIP

Klarifikasi Pernyataan VA, Doddy Sudrajat Bantah Dirinya Tidak Beri Dukungan

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Klarifikasi Pernyataan VA, Doddy Sudrajat Bantah Dirinya Tidak Beri Dukungan Foto : Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membantah pernyataan sang anak yang mengatakan tak mendapat dukungan keluarga.

JurnalPatroliNews JAKARTA - Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel menanggapi pernyataan sang anak saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta. Saat itu, Vanessa mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mendapat dukungan dari keluarga.

Doddy menegaskan bahwa pernyataan Vanessa itu salah besar. Sebab, selama ini dirinya sebagai ayah dan keluarga besar sudah mendukung Vanessa yang tengah terjerat kasus prostitusi online.

"Saya punya hak menjawab atas apa yang sudah dibicarakan Vanessa di acara itu. Saya ceritakan dari awal karena belum diketahui publik. Cerita Venessa ada di tengah-tengah," ujar Doddy saat jumpa pers di kantor kuasa hukumnya di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Perkara dirinya dianggap tidak mendukung artis VA, Doddy Sudrajat punya sudut pandang lain. Ia merasa justru sebaliknya artis VA-lah yang tidak ingin menemuinya.

"Poinnya, untuk support saya men-support. Saya jemput tujuannya saya pengin dipeluk sama VA. Sama kayak mama sambungnya. Saya enggak mungkin katakan hal apapun. Saya hanya bilang, paling saya cium dan peluk. VA belum mau ketemu siapapun termasuk sama daddy. Saya kecewa tapi memahami, dia depresi karena berat banget," ungkapnya.

Diketahui, saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta Vanessa mengatakan bahwa dirinya sering bertengkar dengan keluarga. Bahkan, Vanessa mengatakan dirinya tidak pernah mendapatkan hasil kerja kerasnya.

"Ada saja berantemnya. Komunikasinya selalu satu pihak, nggak didengerin dari pihak anaknya. Dia selalu nyuruh aku kerja terus. Ya, tapi aku nggak pernah dapat hak aku. Ya, aku nggak boleh main sama teman-teman, nggak bisa sampaikan pendapat. Itu dari umur 13 tahun," kata Vanessa Angel. (dai)


KOMENTAR