JPNews
Rabu, 05 Desember 2018 23:11 WIB

MUSIK

Konsep Spektakuler Konser Blackpink di Indonesia

Eka Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Konsep Spektakuler Konser Blackpink di Indonesia Foto : Jelang Konser Blackpink

JURNALPATROLINEWS – Blackpink akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia pada 20 Januari 2019 mendatang. Blackpink akan menggelar konser bertajuk, Blackpink 2019 World Tour: In Your Area, yang akan digelar di ICE BSD, Kota Tangerang. 

Menjelang konser, IME Indonesia sebagai promotor buka-bukaan soal konsep dari konser perdana Lisa cs ini. Salah satu perwakilan dari IME Indonesia, Samantha Christy mengaku bahwa Blackpink bakal menyajikan penampilan yang fantastis sekaligus akan membuat para Blink (sebutan penggemar Blackpink) takjub.

Performance mereka akan Wow banget. Setlist  yang ditampilkan, sama seperti ketika konser di Seoul, Korea Selatan,” ungkap Samantha Christy saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat.

Samantha mengungkapkan bahwa konser yang berlangsung selama 2.5 jam itu, Blackpink tak hanya menyanyikan sederet lagu populernya saja, tetapi mereka juga akan meng-cover beberapa lagu milik musisi lainnya.

“Untuk setlist lengkapnya kami belum terima. Tapi acuannya adalah setlist konser yang di Korea sih. Dalam 2.5 jam itu mereka akan live band saat konser, dan lagu top song-nya akan dibawakan. Selebihnya cover lagu dari penyanyi lain,” ujar Samantha.

Di sisi lain, untuk konser perdananya di Indonesia, Blackpink akan membawa rombongan yang berisi tim khususnya langsung dari Korea Selatan yang berjumlah 40 orang.

“Rombongannya (tim dari Blackpink) sendiri kemungkinan 40 orang (langsung dari Korea Selatan),” ujar Samantha.

 


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN